Home » , , , , , , » Cara Membuat Jus Bawang Untuk Memperkuat Dan Pertumbuhan Rambut dengan cepat

Cara Membuat Jus Bawang Untuk Memperkuat Dan Pertumbuhan Rambut dengan cepat


Bawang adalah salah satu produk terbaik untuk perawatan rambut. Ini adalah produk yang sangat baik untuk rambut jika Anda menderita puncak mekar dan rambut rontok. Bawang mengandung sulfur yang memelihara akar rambut dan mempercepat pertumbuhan. Berikut ini akan menunjukkan beberapa cara Anda dapat menggunakan bawang untuk mempercepat pertumbuhan rambut.

JUS BAWANG UNTUK PERTUMBUHAN RAMBUT

Tiriskan jus dari bawang dan mencampurnya dengan air, yang harus 1/3 jus dan 2/3 air. Melembabkan rambut, terutama mahkota dan biarkan 25-30 menit. Anda bisa membungkus rambut Anda dengan handuk sehingga bawang diserap ke dalam folikel rambut.

BAWANG DAN MINYAK KELAPA

Ketika dicampur dengan minyak, jus bawang mempercepat pertumbuhan rambut dan memelihara rambut. Campur jus bawang dengan minyak dan pijat rambut Anda. Bungkus handuk dan biarkan selama 30 menit.

BAWANG DAN BIR

Anda dapat mencampur buah bawang atau jus bawang dengan bir untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Oleskan masker dua kali seminggu.

BAWANG DAN MADU

Ini adalah rumah obat yang paling efektif untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Hancurkan bawang dan menaruh beberapa tetes madu. Oleskan pada rambut dan memungkinkan untuk tinggal untuk sementara waktu. Cuci rambut.

BAWANG DAN RUM

Tempatkan bawang dalam segelas rum untuk meninggalkannya semalam. Keesokan paginya pijat rambut Anda dengan campuran ini. Ini adalah cara sederhana yang dapat Anda gunakan bawang untuk pertumbuhan rambut.

BAWANG DAN LEMON

Anda dapat menggunakan kombinasi bawang dan lemon untuk pertumbuhan rambut dan mengobati ketombe. Jus lemon mengurangi rambut rontok.

BAWANG DAN YOGURT

Dalam jus bawang tambahkan sesendok yoghurt. Aduk rata dan pijat rambut dan kulit kepala dengan campuran ini. Diamkan selama 45 menit, lalu bilas kepala Anda dengan sampo.

0 komentar:

Posting Komentar